Translate

Minggu, 20 Maret 2011

SAKA WATU

SAKAWATU
( Pengrajin Patung, Ornamen, Relief, Wastafel, Bathtup)
Saka Watu perusahaan yang terletak Jl. Raya Jatisumber 44 Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto menyediakan bermacam-macam hasil karya artistic pahatan batu. Dimulai dari patung taman, lampu, sampai dengan relief dan dekorasi2 tembok, setiap produk kita dipahat secara pribadi oleh pemahat-pemahat Trowulan dengan kemampuan pahat yang menakjubkan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa penduduk Trowulan lahir dengan sisi artistik yang kuat seni dan budaya warisan dari nenek moyang dari Kerajaan Majapahit hari tua, sehingga kami dengan bangga menawarkan produk-produk yang terdaftar dalam katalog.
            Produk-produk kita umumnya terbuat dari " Batu Gunung" yang memberikan warna yang natural dan elegan yg dapat dengan mudah menyatu dengan gaya dekorasi rumah kontemporer maupun klasik.
 Dengan kemampuan memahat yang sangat baik, Saka Watu dengan bangga mendedikasikan diri hanya memproduksi hasil karya yang terbaik, setiap produk Saka Watu adalah bukti hasil karya yang terbaik yang pastinya akan dapat memuaskan semua pelanggan Saka Watu.
            Trowulan dimana memberikan tempat yang paling kondusif untuk menghasilkan karya pahatan batu yang paling artistic, di lain pihak Trowulan dulu merupakan pusat kota raja Majapahit. Dengan seni pahat kita berupaya melestarikan budaya leluhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar